Minggu, 24 April 2011

Ternyata, nge-blog itu seru juga yah

Iya, ternyata nge-blog itu seru juga. Serunya, nggak jauh beda sama Twitteran. Cuma kalo Twitteran lebih simpel dan bisa kapan aja.


Resminya, saya mulai suka nge-blog itu baru beberapa hari yang lalu. Kalo nggak salah, sekitar hari Jumat tanggal 22 April 2011. Waktu itu lagi mengungkit-ungkit masalah lama, yaitu Windows Live Writer di komputer saya yang bermasalah. Ada draft postingan yang ketahan lama di komputer, nggak bisa di-upload. Entah apa masalahnya. Tulisannya sih, udah sampe bates timeout. Padahal baru beberapa detik. Seandainya ada pengaturan buat timeout...


Sejak itu, saya mulai nyari-nyari client blog lain. Saya udah cobain BlogDesk, Post2Blog, dan Qumana. Tapi semuanya nggak punya satu fitur penting: nambahin label. Saya sempet coba uninstall Windows Live Writer buat diinstall ulang. Tapi entah kenapa, program uninstallernya nggak mau jalan. Akhirnya saya coba nyari client lain lagi.


Pencarian berlanjut...


Sebetulnya, sebelum nyobain Qumana, saya udah liat ada ulasan (review) tentang Zoundry Raven. Tapi keliatannya kurang meyakinkan. Tapi setelah saya download Zoundry Raven ini, ternyata inilah yang cocok. Ada satu fitur yang nggak dimiliki client lain yang pernah saya coba *selain wl writer*, yaitu ya itu tadi. Bisa nambahin label.


Ternyata dari satu masalah ini bisa memunculkan hobi baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar