Sabtu, 08 Desember 2012

Hai, Aku Masih di Sini

Hey hey!

Duh udah berapa bulan ya blog ini hampa postingan? Cukup lama kayaknya. Beberapa bulan ini emang lagi sibuk-sibuknya, maklum anak SMA newbie. XD

Jadi ya itu tadi, blog ini kosong bukan karena saya lupa password, atau pindah blog, atau apalah. Saya masih di sini. Masih ngadmin di blog ini, cuma karena sibuk, jadi agak susah. Wajar lah ya.

Oke, nama saya (masih) Dadan. Pertengahan tahun ini (alhamdulillah) baru lulus SMP, lanjut ke SMA. SMA ini lumayan terkenal sih di kota saya, ya alhamdulillah deh saya bisa keterima di sini. Saya masih aktif di, Twitter *eheheh*, dan di SMA ini saya jadi aktif di PMR dan ekskul komputer.

Kenapa ekskul komputer? Ya saya tertariknya di situ, mau gimana lagi?

Kenapa PMR? Karena saya yakin, ilmu-ilmu yang saya dapet dari PMR ini bakal berguna banget di kehidupan sehari-hari. Dan nolong orang itu seru juga loh ternyata. Sebetulnya ayah nyuruh saya masuk Pramuka, kegiatannya banyak katanya. Tapi ternyata di PMR ini kegiatannya cukup banyak juga. Jadi nggak nyesel deh.

Ah iya, temen-temen. Di sini alhamdulillah temen-temen sekelas saya orangnya asyik-asyik, kompak pula. Seru sekelas sama mereka. Dan di kelas ini, entah gimana, semacem ada spesialisasi di pelajaran. Ada yang spesialis di matematika, di fisika, di kimia, PKn, agama, dll. Jadi kalo mau nanya-nanya gampang, tinggal cari aja orangnya.

Ternyata SMA di awal-awalnya cukup berat juga ya. Pelajarannya beda, bener-bener lain sama waktu SMP. Kalo dulu IPA, sekarang jadi fisika-kimia-biologi. Dulu IPS, sekarang jadi sejarah-sosiologi-PKn. Ditambah bahasa asingnya. Bener-bener baru semuanya. Jadi wajar lah ya kalo nilai anjlok drastis... *eheheh* #pembelaan

Alhamdulillah di sini saya masuk tim olimpiade sekolah TIK. Motivasi saya masuk tim olimpiade ini, semoga saya bisa terus maju ke tingkat internasional dan mengharumkan nama Indonesia... Muluk-muluk nggak sih? Doain aja ya, semoga itu terwujud...

Tapi tetep aja, sesibuk-sibuk SMA, saya masih susah move on dari masa-masa SMP. Suasananya beda banget. Kadang suka kangen sama orang-orangnya, suasananya, guru-gurunya, abang-abang K3-nya, semuanya. Tapi nggak tau kenapa, 3 tahun di SMP itu kayaknya 3 tahun paling singkat dalam hidup saya. Cepet banget lewatnya. Yah tapi udahlah. Yang sudah ya sudah. Jalanin aja yang ada.

Tapi tetep aja kangen...

Udah dulu deh ya, segitu aja dulu postingan pembukaannya, setelah hibernasi selama berbulan-bulan. Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar