Rabu, 27 April 2011

Maaf, Saya Ini Blogger Baru...

...jadi maaf ya kalo ada yang salah. Saya juga belom terlalu mengerti soal kebiasaan para blogger yang udah lebih, yaa.. senior lah istilahnya.


Nge-blog itu etikanya gimana sih? Satu atau postingan per hari nggak kebanyakan kan? Takutnya mengganggu "timeline" follower blog saya ini.


Terus, bahasanya nggak formal, kayak gini, nggak apa-apa kan? Dan ngebahasnya nggak harus selalu tentang sains, tutorial, tips-tips, fakta-fakta, atau sejenisnya, ya kan?


Formatnya yang bagus gimana ya? Kayak postingan saya sebelum-sebelumnya, atau tiap kalimat buat baris baru kayak blog-nya om @pandji?


Frekuensi postingan minimal - maksimalnya seberapa banyak sih? Takutnya kebanyakan atau malah kurang.


Mungkin cukup segitu dulu pertanyaan yang lagi kepikiran buat di-posting. Sisanya, kalo kepikiran belakangan, biarlah bersliweran di pikiran saya.


Oh iya, satu lagi. Ralat. Judul postingan saya sebelum ini ada yang salah. Harusnya Oberon bukan GameHouse.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar