Senin, 09 Mei 2011

Bukan FM

Bukan FM, radio baru? Bukan, bukan! Bukan FM bukan nama radio baru. #ribet #intermezzo

Mungkin ada beberapa postingan saya tentang Freemasonry, Illuminati, atau sejenisnya yang sangat, sangat bertentangan sekali dengan apa yang sering kita tau. Seakan saya membenarkan mereka. Tapi memang itulah yang saya tau. Freemasonry yang tidak jahat dan Illuminati yang sudah mati. Saya enggak mau terjebak dalam sentimen-sentimen negatif.

Iya, sentimen-sentimen negatif. Siapa sih yang berani ngejamin kalo Freemasonry itu pasti jahat? Pasti mau nguasain dunia? Siapa juga yang tau pasti kalo Illuminati itu masih ada, kalo jejak-jejak nyatanya aja nggak pernah keliatan?

Saya cuma mau mencari kebenaran. Walaupun mungkin kebenaran itu sangat bertentangan dengan ya itu tadi, apa yang sering kita tau.

Tapi mau gimana juga, saya bukan Freemason. Saya bukan Illuminatus. Saya bukan Magus. Semua postingan tentang hal-hal sejenis itu saya dapat dari percakapan dengan beberapa orang Freemason langsung. Iya, langsung. Di Twitter.

Fitnah itu dosanya lebih besar daripada pembunuhan. Makanya, saya enggak mau terjebak dalam berbagai sentimen negatif tentang hal-hal sejenis itu. Takutnya itu termasuk fitnah.

Sebelum mengakhiri postingan ini, saya mau bilang sesuatu:
...saya bukan FM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar