Kamis, 19 Mei 2011

Kita Bukan Orang Jahat

Tadi sekitar jam setengah lima sore, saya baru sampe di rumah, dari sekolah. Di rumah nggak ada orang, cuma ada asek saya. Sisanya pada pergi ke Jakarta. Ya biasa lah. Buka sepatu, masuk rumah, taro tas, buka kancing tangan dan gesper, tengok tudung saji, ambil hp, buka Snaptu, dan klik Twitter.

Tapi Twitter sore ini nggak biasa. Indonesia kembali menguasai setengahnya Twitter, dengan trendingnya DIFOLLOWBACK TAYLOR SWIFT, DIMENTION CODY, DINIKAHIN JUSTIN, DICIUM BRUNO, sama TABOK SELENA. Hahahah! Emang tweeps Indonesia suka...

...eh tunggu, TABOK SELENA? Apa nggak salah liat tuh?

Kita bukan orang jahat! Kenapa kalimat semacam itu bisa trending? Malah, sekarang ini (waktu saya lagi ngetik kalimat ini) TABOK SELENA lagi jadi TT paling atas. Gimana nggak malu-maluin coba?

Malah, kita dijelek-jelekin tweeps luar gara-gara ini.


"I HATE YOU INDONESIAN PEOPLE!! FOR TRENDING TABOK SELENA!! YOU SHOULD SLAP YOUR FACES B*TCH*S!" -- @StayStrongDDHL (diedit)


"Indonesian Beliebers. F*ck you. I'm sorry but. F*CK YOU." -- @SelenaOwnsLife (diedit)

Saya malu. Bukan sebagai Belieber (karena saya emang bukan Belieber), bukan sebagai tweeps, tapi sebagai orang Indonesia.


"Tabok Selena jdi TT? Bkn reputasi Indonesia jelek ajasih. Lgian haknya Justin sendiri mau macarin siapa. Nyopkapnya dia aja ga ngelarang-_-" -- @hannawxyz


"TABOK SELENA bukti kalau Belieber Indonesia itu childish dan gak sopan" -- @ThatsSoDinda

Ah, postingannya sampe sini aja deh ah! Yang jelas, sampe sekarang saya masih malu. Bukan sebagai Belieber, bukan sebagai tweeps, tapi sebagai orang Indonesia!

1 komentar: