Selasa, 24 Mei 2011

PSSI Berhasil

Kata banyak orang, DPR namanya doang "Perwakilan Rakyat", tapi enggak mewakili rakyat. PSSI enggak begitu. Namanya "Persatuan Sepakbola", dan mereka berhasil mempersatukan seluruh penggemar sepakbola di seluruh Indonesia! Percaya nggak?


Ya iyalah! Gimana enggak? Seluruh penggemar sepakbola pada bersatu menentang PSSI! Enggak penggemar sepakbola aja. Sampe orang yang paling awam tentang sepakbola sekalipun, pasti ikut bersatu menentang PSSI.



Udah dua kali kongres buat milih pemimpin baru, tapi nggak ada hasilnya. Eh, ada deh hasilnya. Ricuh! Malu-maluin!


"...Dua utusan FIFA merasa dipermalukan..." begitu katanya di berita. Tapi justru kita, orang Indonesia-lah yang dibikin malu. Gimana enggak, coba? Buat milih pemimpin baru aja sampe harus didatengin FIFA. Gagal dua kali itu juga.


Mungkin di antara pembaca ada yang mikir "...halah, sendirinya bisa nggak mimpin rapat sebesar itu...". Iya, mungkin saya emang nggak bisa. Tapi mereka kan orang-orang yang mengajukan diri, bukan diajukan. Harusnya kan mereka emang ahli dalam bidangnya. Kalo di postingan berikut-berikutnya ada yang mikir begitu, itulah jawaban saya.


Oke, balik ke PSSI.


Kan kalo PSSI sampe dibekuin FIFA, kita juga yang malu dan kehilangan banyak kesempatan. Kesempatan buat nunjukin kepada dunia, kalo Indonesia itu ada dan hebat.


Terus juga waktu itu kenapa juga PSSI ngelarang LPI? Kan ikut memajukan persepakbolaan Indonesia. Kenapa? Takut nggak dapet untung? Takut kalah bersaing?


Ah udah lah, sampe segini aja. Kejadian lengkapnya, kita semua udah tau kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar