Kamis, 09 Juni 2011

#merasaTerancam

#merasaTerancam, mungkin itu hashtag yang cocok buat menggambarkan perasaan saya kemaren sore. Saya baru nulis sebuah postingan. Setelah selesai, beberapa waktu kemudian saya liat statistik pengunjung blog saya. Wah, >40 pengunjung! Itu masih sorenya. Hari ini saya liat, total pengunjung kemaren ada 61 pengunjung.

Ini nggak biasa. Biasanya sih, paling-paling cuma di kisaran 20-30an. Lonjakan jumlah pengunjung yang nggak biasa ini malah bikin saya merasa terancam. Soalnya setelah diliat di statistik kata kunci pencarian, (hampir) semuanya alamat URL.



Saya sih takutnya ada yang lagi mengintai blog ini. Udah itu aja. Soalnya ya itu tadi, soal kata kunci pencarian. Takutnya ada yang mau meretas/nge-hack blog ini. Walaupun ternyata, yang 61 itu cuma pengunjung biasa, ya okelah. Tapi perasaan terancam itu tetep ada.

Jadi kesimpulannya, enggak setiap lonjakan itu pasti baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar