Senin, 27 Juni 2011

Sibuk-sibukan dalam 2 Pekan

Hadeuh! 2 pekan kemaren mungkin 2 pekan tersibuk sepanjang kelas 8. Makanya, selama 2 pekan itu cuma ada 1 atau 2 postingan baru di blog ini, ya kan? Ya itu soalnya lagi sibuk.

Sebetulnya sih, mulai sibuk dari hari Rabu, 3 pekan yang lalu. Sibuk, soalnya besoknya ada UKK (Ujian Kenaikan Kelas). UKK itu sampe hari Rabu depannya. Ya tau sendiri lah, kalo mau UKK harus(nya) belajar. Waktu buat online nggak berkurang, cuma bikin nggak tenang aja. Jadilah, lebih jarang online.

Itupun harusnya selama UKK pulang siang. Tapi beberapa ada yang pulang sore, termasuk saya. Kenapa? Hari Kamis depannya, tanggal 16 Juni ada acara pentas seni. Ya jadilah kita siang-siang latihan sampe waktu Ashar.

Nah, tanggal 16nya nih, sesibuk-sibuknya hari. Sebagai peserta sekaligus panitia pentas seni, gimana nggak sibuk coba? Wuah, capek! Lemes!

Mau liat foto-fotonya? Klik disini. Mungkin harus login Facebook dulu, soalnya disimpen di album foto Facebook temen saya. (di album itu, saya yang pake baju merah sama safari. Bukan safari merah, tapi baju merah sama safari)

Drama kelas saya nggak menang apa-apa sih, tapi dapet kehormatan buat tampil di acara perpisahan kelas 9. Dan walaupun kita nggak menang apa-apa, tapi buat saya disuruh tampil di acara wisuda itu lebih ada kepuasan daripada sekadar menang piala.

Besoknya, tampil di acara wisuda kelas 9. Wah, penontonnya lebih banyak daripada waktu pentas seni. Kalo di acara wisuda ini kan yang hadir seluruh guru, murid kelas 9, sama orangtua-orangtuanya. Saya juga sempet bantu-bantu di belakang panggung acara ini.

Dengan ini, saya hadir di 3 acara wisuda di 3 angkatan yang berbeda. Pertama, tahun kemaren diundang karena alasan yang, ah nggak usah disebutin lah. Yang kedua, tahun ini. Menampilkan drama. Yang ketiga, ya tahun depan. Giliran angkatan saya.

Oke, kita lanjut. Hari Senin langsung ada class meeting. Kepanitiaannya dibentuk sore-sore, pas setelah pentas seni selesai. Gimana mau bener-bener siap coba? Ya jadilah acaranya nggak berjalan dengan bener-bener baik. Tapi paling enggak, saya udah nemu satu alesan buat Laporan Pertanggung-Jawaban OSIS nanti, kalo ada yang nanyain soal class meeting ini... *heheheh*

Ya udah, kesibukan di kelas 8 mungkin berakhir sampai di situ. Tinggal tegangnya nungguin hasil rapor yang dibagiin hari Jumat kemaren. Tapi jujur, sampe sekarang saya belom liat hasil rapornya. Mau dibilang sebagus apapun juga, tetep aja nggak berani. Kecuali kalo terdesak.

Demikianlah, kesibukan selama 2 pekan yang lalu. Sekarang tinggal menjalani liburan dengan tenang, dan menunggu kesibukan-kesibukan lain yang menghadang di depan sana... #halah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar